'Kisah cintaku'

Aku terdiam dalam k'hidupan.
Merenung akan kekurangan.
Tak ada cinta sejati yg tulus.
Tak ada pula kasih sayang yang ku rasakan...

Semua seperti mimpi buruk!namun semua kenyataan
Aku ingin seperti yang lainnya ..
Hidup penuh cinta kasih sayang..
Tapi tidak untukku...

Itulah kisah cintaku..
Yg harus aku jalani..
Sakit dan luja lalui ..
Moga suatu hari nanti hidup ini lebih bererti ..
Kisah cintaku !

Thank you for read ! If You Like ! Please LIKE The Button !

'Kisah cintaku'

Aku terdiam dalam k'hidupan.
Merenung akan kekurangan.
Tak ada cinta sejati yg tulus.
Tak ada pula kasih sayang yang ku rasakan...

Semua seperti mimpi buruk!namun semua kenyataan
Aku ingin seperti yang lainnya ..
Hidup penuh cinta kasih sayang..
Tapi tidak untukku...

Itulah kisah cintaku..
Yg harus aku jalani..
Sakit dan luja lalui ..
Moga suatu hari nanti hidup ini lebih bererti ..
Kisah cintaku !